Bentuk Perhatian STAI Bumi Silampari, Jenguk Guru Teladan Desa Sri Pengantin yang Sakit

MUSI RAWAS – | Ketua STAI Bumi Silampari, Ngimadudin didampingi Kaprodi PAI, Waka 1 dan Waka 2 STAI  berkesempatan memberikan bantuan untuk Siti Wari sebagai bentuk perhatian terhadap seorang sosok guru teladan tingkat kabupaten Musi Rawas yang mengajar di Sri Pengantin (13/12/2021).

Siti Wari, yang kegiatan sehari-harinya sebagai guru di Desa Sri Pengantin Kabupaten Musi Rawas. Siti Wari saat ini terbaring lemas karena mengalami sakit. Siti Wari adalah salah seorang guru teladan Kabupaten Musi Rawas, yang tinggal di desa Sri Pengantin pernah menjadi Juara Pertama Menulis cerita mengajar dalam masa pandemi tahun 2000.

Siti Wari sudah mengajar honor selama 10 tahun di desa Sri Pengantin begitu juga suaminya yang juga telah mengajar menjadi guru honor selama 15 tahun. Meski begitu suami istri ini masih tetap mengajar meski masih honor.

Sudah dua bulan ini, Siti Wari sakit pembengkakan lambung dan kista. Saat ini Siti Wari masih berobat jalan dan memerlukan bantuan pemerintah dan pihak terkait lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.