Buka Kemah BERAKSI, Wabup Minta Generasi Muda Terus Berbenah

MUSI RAWAS – Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Hj. Suwarti mengatakan, gerakan Pramuka sebagai wahana pendidikan membina generasi muda harus terus berbenah.

Berbagai kegiatan kepramukaan semakin banyak dilaksanakan untuk mempersiapkan calon pemimpin bangsa yang memiliki watak, kepribadian dan akhlak mulia pada masa depan.

“Saya minta kepada seluruh peserta kemah dapat mengikuti seluruh kegiatan yang telah disusun, menjaga nama baik gugus depan, membina persatuan dan kesatuan, menjaga kebersihan dan lingkungan serta menjaga ketertiban,” ungkap Suwarti saat menghadiri dan membuka Kemah Bersama Aktif Raih Presentasi (BERAKSI). Selasa (12/12/2023), di Bumi Perkemahan SD Negeri Talang Sumirat Kecamatan Muara Beliti.

Suwarti mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada peserta kemah BERAKSI, karena dengan diselenggarakan kegiatan ini secara tidak langsung telah ikut andil dan berperan aktif dalam membangun Kabupaten Musi Rawas melalui wadah Gerakan Pramuka.

Turut hadir, Waka binawasa, Ketua PGRI Mura, Korwil Pramuka Kec. Muara Beliti, BTS Ulu, Tuah Negeri, Muara Lakitan, Kades Air Lesing, Kepala Sekolah se-Kecamatan Muara Beliti, Peserta Kemah Beraksi.| *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *