Buka Musrenbang Kecamatan Selangit, Bupati Sebut Substansi Kegiatan Terwujud

SELANGIT – | Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, membuka secara langsung pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Selangit, di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Selangit, Kamis (03/02/2022).

Bupati Ratna Machmud mengatakan, musrenbang merupakan wadah untuk memberikan pemikiran dan usulan program/kegiatan prioritas sebagai bahan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023.

“Saya berharap kegiatan ini tidak hanya sekedar seremonial, tetapi substansi kegiatan ini harus benar-benar terwujud.

Tentunya dari musrenbang ini dapat menghasilkan kesepakatan-kesepakatan,  terutama dalam hal penentuan program dan kegiatan prioritas pembangunan daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2023″, ungkap Bupati.

Diketahui, kegiatan musrenbang tersebut, dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2023. Tujuannya untuk mencari prioritas pembangunan yang terarah, dengan Visi Misi Musi Rawas ‘Mantab’ (Maju, Mandiri dan Bermartabat) yang sesuai dengan kondisi kebutuhan masyarakat.

Hadir juga pada acara tersebut Camat Selangit, unsur Muspika Kecamatan, para Kepala Desa di Selangit serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.  *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.