Bupati Akan Fasilitasi Jaringan  Listrik Desa Sindang Laya dan Mukti Karya

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud menyampaikan, pembangunan Jaringan Listrik merupakan salah satu langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas dalam memberikan pelayanan dan pembangunan fasilitas untuk masyarakat.

“Saya minta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mendukung dan turut membantu pembangunan jaringan listrik desa hingga selesai. Dari Desa Sindang Laya hingga Desa Mukti Karya, Kecamatan Muara Lakitan.

Saya minta kepada kepala desa masing-masing, untuk menyosialisasikan kepada masyarakat agar ikut serta mendukung pembangunan jaringan listrik ini,” ungkap Bupati Ratna Machmud saat pimpin Rapat Rencana Pembangunan Jaringan Listrik Sindang Laya – Mukti Karya di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Senin (15/08/2022).

Bupati menyebutkan, sebagai upaya menyejahterakan rakyat, Pemkab Musi Rawas bersama PLN akan berusaha memberi fasilitas kepada masyarakat berupa pembangunan jaringan listrik di desa yang belum mendapatkan fasilitas penerangan.

Bupati berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. “Semoga pemasangan listrik di dua desa ini sukses, tidak terkendala,” ucapnya.

Bupati juga mengucapkan  terima kasih kepada PLN yang telah membantu Kabupaten Musi Rawas dalam memfasilitasi jaringan dan penerangan listrik masyarakat.

Hadir Asisten II, H Aidil Rusman.Perwakilan PT PLN, Perwakilan PT. MHP, Perwakilan PT. Bina Sain Cemerlang, para Kepala OPD, dan kades. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.