Bupati Mura Buka Rakor dan Dialog Politik, Harapkan Pemilu 2024 Tertib Aman Lancar

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Mahmud menyampaikan, menjelang tahun politik penting diupayakan agar Pemilu 2024 berjalan tertib, aman dan lancar.

“Untuk itu kita mengadakan rapat koordinasi (rakor) dan dialog politik, sebagai sarana untuk mewujudkan kedaulatan rakyat.

Dan ini merupakan ciri Pemerintahan yang demokrasi berlandasan Pancasila dan UU tahun 2017 tentang Pelimu, pelaksanaan kegiatan ini sesuai dengan UU nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu,” ungkap Ratna Machmud saat membuka rakor dan dialog politik. Senin (4/12/2023) di auditorium Pemkab Musi Rawas.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan proses yang sangat penting dan strategis, maka dari koordinasi dan sinergitas setiap stekholder lebih intensif lagi.

”Saya berharap kepada seluruh jajaran terkait dapat bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024, mulai dari Pemerintahan Desa, Kelurahan dan Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas dapat menyukseskan Pemilu 2024 mendatang,” kata Ratna Machmud.
Turut hadir dalam acara, Wakil Bupati, Hj Suwarti. Wapolres Musi Rawas, Dandim 0406 Lubuklinggau, Ketua DPRD Musi Rawas.

Kemudian, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Musi Rawas, Staf Ahli Bupati, para Assisten, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Musi Rawas, 18 Ketua Parpol. Camat, Lurah dan Kades se-Kabupaten Musi Rawas. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *