Bupati Mura RMA Refrensikan Program Jalan Dan RS Kepada Wagub Sumsel

Palembang – Paparan Usulan Bantuan Keuangan dan Program/Kegiatan Prioritas Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2022 Kepada Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru yang diwakili oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya di Ruang Rapat Kantor Gubernur Sumatera Selatan, selasa (12/10/2021).

Turut mendampingi Asisten II Gubernur Sumatera Selatan, Asisten II Bupati Musi Rawas, Kepala OPD Provinsi Sumatera Selatan, dan Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas.

Dalan paparannya, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menjelaskan Program Prioritas yang akan dilaksanakan Kabupaten Musi Rawas, antara lain Pembangunan Rumah Sakit, Pembangunan Stadion, dan Pembangunan jalan yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Bupati meminta kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk dapat membantu Pembangunan di Kabupaten Musi Rawas, khususnya Pembangunan Rumah Sakit dan Jalan. Dikarenakan, fasilitas tersebut merupakan prioritas pembangunan Kabupaten Musi Rawas Tahun 2022 dan sangat dibutuhkan masyarakat.

Menanggapi Hal tersebut, Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya mengatakan, membantu pembangunan Kabupaten/Kota merupakan Komitmen Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Nantinya Wagub akan menyampaikan program prioritas Kabupaten Musi Rawas kepada Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, “Setelah ini, akan disampaikan dan dibahas bersama dengan Gubernur” Ucap Wagub(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.