Bupati Musi Rawas Launching Aplikasi Marketplace Super Mantab

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud melaunching Aplikasi Super Mantab, di Auditorium Kabupaten Musi Rawas, Kamis (17/08/2023).

Kegunaan aplikasi Super Mantab ini bertujuan untuk memudahkan pedagang dan para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) lainnya yang ada di Kabupaten Musi Rawas untuk menjual produk dan bertransaksi dengan masyarakat.

“Sangat tepat momen hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, kita launching Marketplace Super Mantab,,” ucap Ratna Machmud.

Aplikasi super mantab adalah bentuk komitmen Bupati Ratna Machmud dalam pelaksanaan transformasi layanan digital satu pintu di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas yang digunakan untuk tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik Kabupaten Musi Rawas.

Aplikasi ini dibuat atas kerja sama dengan Dinas Komunikasi informasi dan statistik, dengan PT Lintas Arta untuk mewujudkan visi misi Musi Rawas Mantab.

“Terus melaju untuk Indonesia maju, untuk Musi Rawas Terus melaju untuk Musi Rawas maju”, tutupnya.

Turut Hadir Forkopimda Kabupaten Musi Rawas, Sekda Mura, Anggota DPRD Mura, Ibu Persit, Ibu Bhayangkari, Ibu DW, Pimpinan Lintas Arta, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *