Bupati Ratna Machmud Dukung Ops Ketupat Musi 2024

MUSIRAWAS ,Musirawasmantab.com, Rabu 03/04/2024, – Bupati Musirawas Hj. Ratna Machmud menghadiri Apel Ops Ketupat Musi 2024 di Halaman Mapolres Musirawas, Rabu (03/04/2024). 

Apel digelar untuk mengecek kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024. 

Ini bentuk komitmen dan sinergitas TNI-POLRI dengan Pemerintah Daerah dan stakeholder dalam rangka pengamanan Mudik dan Perayaan Idul Fitri 1445 H.

Pelaksanaan operasi dilakukan selama 13 hari dimulai dari tanggal 04 April 2024 sampai dengan tanggal 16 April 2024 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan target operasi memberikan pelayanan dan keamanan terhadap masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran 2024 dan arus baliknya, baik yang mengunakan jalur darat, laut dan udara.

Bupati Ratna Machmud menyatakan dukungan penuh dan apresiasi kepada Polres maupun Kodim serta stakeholder lainnya. 

Dengan sinergitas forkopimda, maka kondusifitas daerah akan lebih masif tercipta. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, terutama bagi mereka yang mudik pulang kampung dan yang merayakan Idul Fitri 1445 H.

“Semua ini tercipta dengan sinergitas berbagai stakeholder. Mari semuanya tanpa terkecuali kita turut berpartisipasi menciptakan kondusifitas wilayah terutama masa mudik lebaran. Sehingga daerah Musi Rawas makin Maju, Mandiri dan Bermartabat,” tutupnya.(Jun).

Bupati Mura , Kapolres ,Kodim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *