Bupati Saksikan Final Putra dan Ibu-ibu Karang Taruna

MUSI RAWAS  – | Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menghadiri final Sepak Bola Putra dan Sepak Bola Ibu-Ibu Karang Taruna Kecamatan Purwodadi di Lapangan Sepak Bola P1. Mardiharjo Kecamatan Purwodadi, Rabu (10/08/2022).

Bupati Ratna Machmud disambut meriah dengan Marching Band, kehadiran Bupati juga untuk support kemajuan Olahraga Sepak Bola di Kabupaten Musi Rawas.

Bupati menyampaikan rasa syukur karena pada sore hari ini dapat  hadir pada acara sepak bola putra dan sepak bola ibu-ibu Karang Taruna Kecamatan Purwodadi Tahun 2022.

“Terima kasih atas terselenggaranya turnamen ini, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan  dapat meningkatkan prestasi olahraga sepak bola di Kabupaten Musi Rawas.

Saya ucapkan Selamat kepada klub sepak bola yang berhasil menjadi juara dan jadikan perhelatan ini sebagai wahana untuk menunjukkan prestasi terbaik dan bagi klub yang belum berhasil menjadi juara jangan terlalu kecewa, kita jadikan sarana evaluasi,” ucap Bupati.

Disela-sela kegiatan Bupati Musi Rawas  didampingi Ketua Karang Taruna Moch. Al Amin dan Wakapolres, serta para OPD yang hadir juga  turun kelapangan  untuk menyapa  masyarakat yang hadir  menyaksikan pertandingan final turnamen ini.

Aksi menendang bola ke arah gawang secara ceremonial juga dilakukan Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud  turut  memeriahkan terlaksananya turnamen ini. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.