Bupati Sebut Drags Race Cermin Kemajuan Olahraga di Musi Rawas

MUARA BELITI – | Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud didampingi Ketua TP PKK H Riza Novianto Gustam membuka Perlombaan Kejuaraan Sumatera Drags Race Championship Kejurda IMI Sumsel Tahun 2022, di Sirkuit NP Bundaran Masjid Agung Darussalam, Kecamatan Muara Beliti. Ahad (15/5/2022).

Sebagaimana dikutip dari Bintanginformasi.co.id Bupati Ratna Machmud sangat mengapresiasi perlombaan bergengsi tersebut. Menurutnya lomba Drags Race ini dapat menjadi wadah bagi para peminat ajang kebut kebutan.

“Saya apresiasi sekali, semoga ajang ini dapat menjadi pelepas rindu bagi para pembalap yang mana selama dua tahun ini kita diterpa pandemi. Drags Race Championship Cerminan Majunya Olahraga di Musi Rawas” ujar Bupati.

Dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan dengan rutin, sehingga musi rawas kedepan memiliki tunas tunas pembalap yang mampu berbicara banyak disetiap tingkatan.

Selain itu,lanjut Bupati, ajang seperti ini, selain dapat mengukir prestasi, juga dapat mempererat tali silaturahmi. Kemudian dengan banyaknya ajang ajang seperti ini, maka secara tidak langsung Kabupaten Musi Rawas mulai aktif bergeliat untuk gerak cepat membangun roda perekonomian.

“Kita butuh sarana dan wadah seperti ini, event event positif yang mampu mengangkat nama Kabupaten Musi Rawas ke level lebih tinggitinggi, sehingga apa yang menjadi cita cita kita bersama menjadi Mura Maju Mandiri dan Bermartabat terwujud dengan cepat,” jelasnya.

Bupati berpesan, selamat bertanding untuk para atlet balap, bertanding secara fair play, dan ukir prestasi. (BI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.