Bupati Tegaskan Tidak Ada Jual Beli Jabatan Terkait Pelantikan

Muara Beliti – Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 49 Pejabat Pimpinan Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah dalam lingkungan Kabupaten Mura, menegaskan bahwa dalam kepemimpinan dirinya, tidak ada istilah jual beli jabatan. di Auditorium Setda Mura, Jumat (24/9/2021).

Diwaktu Yang sama Hj Ratna Machmud juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Dimana, pelantikan ini untuk memenuhi syarat dan kebutuhan organisasi untuk lebih memperlancar tugas-tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya yakin dan percaya, dengan profesionalisme dan pengalaman yang dimiliki, bisa melaksanakan tugas dengan baik dalam mewujudkan Mura Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat),” Ucap Bupati kab Mura Hj Ratna Machmud

Pelantikan ini, sambung Bupati, hanyalah untuk penyegaran dan untuk memperlancar jalannya pemerintahan di lingkungan Pemkab Mura.
Selanjutnya, Bupati Ratna Machmud menegaskan bahwa dalam pemilihannya juga tidak ada yang menggunakan uang atau jual beli jabatan.

“Saya pastikan, selama saya memimpin tidak akan pernah terjadi, kalaupun ada itu diluar itu sepengetahuan saya. Dan jika itu terjadi, akan saya berikan sanksi. Jabatan ini bukan suka tidak suka, jadi bekerjalah secara profesionalisme,” tegasnya.

Diketahui Pejabat-Pejabat yang di lantik yakni, satu Pejabat Pimpinan Pratama, sembilan diantaranya adalah Camat, tujuh Sekretaris, lima Kepala Bagian (Kabag), dua lurah dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Sobirin serta 11 Kepala Sekolah. (YD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.