Bupati Terima Penghargaan Innovative Government Award Tahun 2021

MUSI RAWAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas mendapat penghargaan Innovative Government Award (IGA). Sebagai Pemerintah Daerah yang masuk dalam kategori Sangat Inovatif dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI).

Penghargaan ini diterima Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud secara virtual dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Rabu (29/12/2021).

Berdasarkan Keputusan Mendagri RI, Kabupaten Musi Rawas mendapat penghargaan IGA Tahun 2021. Tentang indeks inovasi daerah yang informasi maupun datanya sudah dilaporkan oleh Balitbang Kabupaten Musi Rawas dan berdasarkan hasil indeks inovasi daerah yang sudah divalidasi.

Bupati merasa gembira serta mengucapkan syukur atas penghargaan yang telah diraih di tahun 2021 ini. kedepan, Beliau berharap dengan diberikan penghargaan ini, dapat lebih memotivasi dirinya maupun seluruh perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk terus berinovasi daerah khususnya dalam meningkatkan pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan.

“Karena Inovasi daerah merupakan bagian terpenting dalam reformasi birokrasi yang berperan dalam mendukung terwujudnya daya saing daerah demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan rakyat menujuh Kabupaten Mura Maju Mandiri dan Bermartabat (MANTAB)”, ucap Bupati Ratna Machmud.

Turut mendampingi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (kaban Balitbang),Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik),Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) serta OPD lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.