Capai Prestasi Peringkat 3 MTQ Sumsel, Bupati Musi Rawas Syukuran

MUSI RAWAS  – | Bupati syukuran atas Prestasi Musi Rawas pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Kamis (02/06/2022).

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud mengadakan syukuran atas pencapaian Kafilah MTQ Kabupaten Musi Rawas yang berhasil meraih Juara umum peringkat ke 3 di Provinsi Sumatera Selatan. Kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas perjuangan Kafilah MTQ Kabupaten Musi Rawas.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan Pribadi, saya mengucapkan selamat kepada pahlawan (Kalifah MTQ Musi Rawas) yang membawa dan mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas”, kata Bupati.

Bupati berkeyakina dalam bidang agama, Kabupaten Musi Rawas dapat maju, dan didukung oleh masyarakat secara bersama-sama mewujudkan untuk Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

“Saya doakan dan mendukung penuh kegiatan promosi Kabupaten Musi Rawas, harapan kita kedepan dapat masuk ke tingkat nasional”, harap Bupati.

Hadir dalam acara, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ali Sadikin. Kepala Dinas Kominfo dan Statistik, M Salman Al-Faresi. Kabag Kesra, Ketua LPTQ Tabrani Kori, Pelatih dan official, serta kafilah MTQ Kabupaten Musi Rawas. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.