Covid-19 Di Musi Rawas Turun Signifikan, Bupati Berikan Reward Penghargaan

MUARA BELITI – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Puskesmas Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti sekaligus memberikan Apresiasi Penghargaan kepada Instansi TNI, POLRI, OPD dan Masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Penanganan Covid-19.

Dalam kunker tersebut, bupati juga menyalurkan Bantuan Berupa Sembako kepada Masyarakat yang telah melaksanakan Isolasi Mandiri.Kamis (16/11/2021).

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Musi Rawas, Dandim 0406 Musi Rawas dan Organisai Perangkat Daerah serta Satgas yang bekerja keras sehingga keberhasilan ini dapat terwujud untuk mengendalikan penularan Covid-19 hingga ke level 2 dan berada pada zonasi kuning selama masa PPKM ini”, Ucap Bupati

Harapnya, kepada semua pihak dan masyarakat untuk ikut berperan aktif membantu dan mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan, juga Dinas Kesehatan untuk terus mengejar target vaksinasi di Musi Rawas. (YD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.