Deklarasi Dan Pengukuhan Forum Dulur Behame, Ini Harapan RMA

MUSI RAWAS – Deklarasi dan Pengukuhan Forum Dulur Behame (FDB) Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Buupati Mura, Rabu (6/10/2021).

Pengukuhan dipimpin langsung oleh Bupati Mura Hj Ratna Machmud Amin (RMA), disebutnya FDB merupakan forum gabungan dari beberapa forum di Kabupaten Musi Rawas, yang akan memberikan dukungan dan mengawal berjalannya Program Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Mura. 

RMA juga mengucapkan terima kasih kepada FDB yang telah banyak membantu dalam memenangkan dirinya, hingga saat ini menjadi Bupati Musi Rawas.

“Terima kasih Atas suport dan bantuanya, dari hatiku yang paling dalam dan tulus, saya memohon kepada FDB untuk mendukung program pemerintahan serta visi-misi Selaras dengan Mura Mantab”, Harap Bupati Mura RMA.

Di kesempatan yang sama Ketua Umum FDB H.Thamrim Hasan Menyebutkan, FDB diharapkan Dapat Berperan Membantu tercapainya program Mura Maju Mandiri dan Bermatabat (Mantab).

“Harapan setelah terbentuk forum dulur bahame ini dapat mengawal dan mendorong terwujudnya 9 program unggulan Bupati Mura, sehingga dengan adanya forum dulur ini bisa ikut mensukseskan Program-Program tersebut” Ucap Ketua Umum FDB H. Thamrin Hasan.

Hadir Dalam Acara, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Ketua DPRD Musi Rawas Azandri, OPD dan Forkopimda Kabupaten Musi Rawas. (Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.