Harapan Bupati Mura Setelah Mengukuhkan Bunda PAUD Desa, Kelurahan dan Kecamatan Muara Beliti

Muara Beliti – Bupati sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud, mengukuhkan Bunda PAUD dalam rangka Pelaksanaan Pendidikan Keluarga, Senin (20/09/2021).

Selamat dan sukses dikatakan Ratna Machmud kepada Bunda PAUD Desa, Kelurahan dan Kecamatan Muara Beliti yang telah dikukuhkan, amanah dalam mendidik anak agar dapat tumbuh dan berkembang secara optimal, sehat, cerdas, ceria dan berakhlaq mulia.

“Atas nama Pemerintahan Kab. Musi Rawas dan pribadi saya ucapkan selamat dan sukses kepada Bunda PAUD Desa, Kelurahan dan Kecamatan Muara Beliti yang telah dikukuhkan, semoga amanah ini dapat diemban dengan baik,” Ucap Bupati sekaligus Bunda PAUD Kab. Mura Hj. Ratna Machmud.

Tambahnya, Layanan PAUD Harus di dukung Masyarakat dan Pamangku Kepentingan, agar terciptanya Pendidikan Berkualitas seirama dalam Progam Mura Mantab dalam memajukan Dunia Pendidikan.

“melalui momentum pengukuhan Bunda PAUD ini, hendaknya peran Bunda PAUD dapat memotivasi masyarakat dan pemangku kepentingan untuk menyediakan layanan PAUD yang berkualitas, seirama dengan Program Musi Rawas MANTAB yang bervisi memajukan pendidikan di Kab Mura” Harapnya

Adapun Bunda PAUD yang dikukuhkan, Bunda PAUD Desa, Kelurahan dan Kecamatan Muara Beliti. Pengukuhan dihadiri Camat Muara Beliti, Bunda PAUD Muara Beliti, Kapolsek Muara Beliti, Danramil Tugumulyo, Kades dan Lurah Kec. Muara Beliti, Ketua Pokja Kab. Musi Rawas, Bunda PAUD desa dan kelurahan Kec. Muara Beliti, OPD.
(01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.