Hati Seorang Ibu, Bupati Mura RMA Kunjungi Siswa Korban Bully Di RS Dr Sobirin

Lubuklinggau – Panggilan Hati Seorang Ibu terlihat di sikap Bupati Musi Rawas (Mura) Ratna Machmud Amin (RMA) saat mengunjungi Aditya (12) siswa korban bully atau pengeroyokan teman sekolahnya sehingga menyebabkan kondisi sampai patah tulang leher dan koma di Rumah sakit Dr Sobirin Kota Lubuklinggau, Kamis (14/10/2021).

Sebagai Bupati Mura dan perannya sebagai seorang ibu Ia sangat merasa terenyuh atas kejadian yang menimpah siswa SDN l Desa Lubuk Ngin, kecamatan Selangit, kabupaten Musi Rawas.

Dalam akun resminya RMA mengutuk keras tindakan pembulian baik bersifat verbal maupun fisik yang menyebabkan kondisi korban Aditya tak sadarkan diri hingga sekarang.

Juga terlihat bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyinggung bahwa bully itu merupakan tindakan yang sangat tidak bisa diterima.

”Pembulian baik itu verbal dan fisik adalah bentuk kebiadaban sosial” Tegas Bupati Mura RMA Saat melakukan pengecekan ke rumah sakit Dr Sobirin.

Tak hanya sebatas mengujungi, RMA juga langsung mengambil inisiatif akan membiayai seluruh pengobatan sang anak sampai sembuh.

” Selepas memangil disdik, camat selangit, dinas kesehatan dan dinas ppa melakukan pertemuan terbatas di lokasi RS Sobirin, serta saya langsung mengambil keputusan pribadi karna rasa saya selaku seorang ibu sangat tersentuh, saya akan membiayai seluruh pengobatan sang anak sampai tuntas dan bila harus di rujuk langsung ke palembang maka itulah yg harus di lakukan ”Tuturnya

Selanjutnya juga terdapat caption meminta kepada masyarakat Musi Rawas dan sekitar untuk kesembuhan korban Aditya.

” Mohon doa kepada seluruh orang tua dan masyarakat musi rawas, agar ananda aditia beserta kelurga di berikan kesehatan” Ucapnya

Terpisah, ibunda dari korban Aditya mengucapkan ribuan terimakasih kepada bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud atas bantuannya.

”Sangat berterimakasih karena Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud sudah menyempatkan diri hadir di rumah sakit dan memberikan bantuan pengobatan anak saya,” ujar ibu korba

Juga disampaikan oleh kepala desa Lubuk Ngin, Selamat dirinya juga turut mengucapkan terimakasih atas respon pihak kabupaten dalam hal ini Bupati Mura sudah mengambil inisiatif pribadi untuk memberikan bantuan kepada korban Aditya.

”Mewakili masyarakat desa Lubuk Ngin, saya mengucapkan ribuan terimakasih, semoga ini menjadi amal jariyah bagi bupati Hj Ratna Machmud”Pungkasnya (YD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.