HJ.ZAWIYAH SAIPUL BASIR SIAP MAJU DI PILEG 2024

Lubuk Linggau, Musirawasmantab.com , Senin 18 / 12 / 2023 , – Tekad dan tulus Hj. Zawiyah Binti Azik Yang Asli nya berasal dari Desa Rantau Bingin Namun dari Semenjak Mulai Masuk Sekolah SMPN Sudah Tinggal di Kota Lubuk Linggau dan begitu setelah menikah dengan H. Saipul Basir tinggal di RT 01 Tanjung Aman Kecamatan Lubuk Linggau Barat dan saat ini siap untuk mencalonkan diri pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 sudah tekad bulat.

Bermodalkan niat yang tulus dan tekad yang kuat untuk memperjuangkan kepentingan- kepentingan masyarakat , Zawiyah Saipul Basir dengan sapaan akrabnya Zaw menyalonkan diri melalui Partai Nasdem dengan nomor urut 4 .

Dengan ciri khas orang nya ramah , baik hati , suka menolong boleh di bilang Wanita Dermawan ini nyalon terkhusus di daerah pemilihan (Dapil 1 ) Barat meliputi Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 dan Lubuklinggau Barat 2.

Dengan tekad yang tulus untuk kepentingan masyarakat , Zawiyah optimis bisa meraih kepercayaan warga untuk memperjuangkan aspirasi di kursi legislatif.

Saat di Jumpai awak Media Musirawasmantab.com ketika beliau menghadiri Kampanye Anies Baswedan Sebagai Capres no urut 1 di TOM Megang Lubuk Linggau , Zawiyah ini mengaku niatnya tulus maju di Pileg 2024 , untuk berjuang dengan ekstra kepentingan masyarakat .

Sebab menurutnya, selama ini tugas dan fungsi yang dia lakukan sebagai seorang ibu rumah tangga masih cukup terbatas dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Untuk itu, dia bertekad untuk maju sebagai Caleg di Pileg tahun 2024 Kota Lubuklinggau , supaya bisa memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, khususnya di dapil Barat 1 dan 2 .

“Jika nanti saya diberi amanah, maka saya bisa langsung turut andil dalam menentukan atau mengambil keputusan, kebijakan-kebijakan yang pro untuk kesejahteraan Rakyat,” ungkap Zawiyah .

Intinya dengan niat tulus dari hati, saya ingin berbuat lebih ekstra untuk kepentingan “masyarakat,” tutup Zawiyah ( Jun ).

Hj.Zawiyah Saipul Basir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *