Ini Jawaban Bupati Kepada Legislatif, Terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD 2022

MUARA BELITI – | Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas dalam Rangka Mendengarkan Jawaban Eksekutif atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan Terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Tahun Anggaran 2022 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, Rabu (10/11/2021).

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyampaikan jawaban atas saran dan masukan yang telah disampaikan oleh 7 fraksi-fraksi dewan Kabupaten Musi Rawas pada tanggal 23 Oktober 2021.

Fraksi-fraksi dewan tersebut ialah Rena Wijaya dari Fraksi Partai PDI Perjuangan, Fuad Nopriadi Pratama dari Fraksi Partai Golkar, Desriniyati dari Fraksi Partai Nasdem, Indrawati dari Fraksi Partai Gerindra, Wahyu Sumadi dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Rusli dari Fraksi Partai PKB Bersatu, Reni Widiyastuti dari Fraksi Partai Bintang Keadilan.

Diakhir penyampaiannya, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud juga mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi atas masukan serta saran dari Dewan Perwakilan Rakyat Kab. Musi Rawas terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Tahun Anggaran 2022.

Turut hadir, Ketua DPR, Wakil Ketua DPR, Anggota DPR, FORKOPIMDA, OPD dan Camat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.