Jimmy Pranata Warga Kelurahan Sumber Harta Di Tembak OTD

Sumber Harta, Musirawasmantab.com , Minggu 07 / 01 / 2024,- Na’as dialami Jimmy Pranata Warga Kelurahan Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas, lantaran diduga pergoki pelaku pencurian, korban mengalami penembakan oleh dua orang pelaku tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor warna hitam. Pada minggu sekitar pukul 05:00 Wib di jalan raya Kelurahan Sumber Harta.

Menurut keterangan Korban, saat korban selesai mengeluarkan mobil, tiba-tiba salah satu pelaku bertanya kepada Korban “Nak Kemano ? ” lalu korban menjawab “ini rumah Bapak Aku, tiba-tiba salah satu pelaku langsung menembak Korban sebanyak 2 kali di duga menggunakan Senpira yang mengenai perut Kanan Korban dan paha kiri Korban, setelah itu korban berteriak minta tolong, lalu warga yang pulang dari sholat subuh berdatangan membantu, sehingga para pelaku melarikan diri ke arah Tugumulyo.

Selanjutnya oleh warga korban segera dibawa ke rumah sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau untuk mendapat perawatan medis dimana Kondisi Korban dalam keadaan tidak sadar. Sementara itu, Ketua RT 02 Kelurahan Sumber Harta menjelaskan bahwa ada dua rumah warga telah mengalami pencurian sekira pukul 04:00 Wib, yakni rumah Solikin dengan kerugian satu buah HP dan satu buah tabung gas, sementara rumah Indra Carles hanya gembok roling door yang rusak dan terbuka , sampai berita ini di naikkan motip pelaku belum di ketahui ( JUN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *