Kapolres AKBP Indra Arya Yudha Menghadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke XVII Tingkat Kota Lubuk Linggau Tahun 2024.

LUBUK LINGGAU,Musirawasmantab.com, Selasa 05/03/2024,- Acara yang bertujuan untuk memperkokoh generasi Qur’ani di Kota Lubuk Linggau tersebut dipimpin langsung oleh PJ. Walikota Lubuk Linggau H. Trisko Defriansyah.

 Turut hadir dalam kegiatan religi ini sejumlah tokoh dan pejabat terkemuka, antara lain Dandim 0406 Kota Lubuk Linggau Letkol INF Kunto Adi Setiawan, Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau H. Rodi Wijaya, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Lubuk Linggau Riyadi Bayu Kristianto, Pj Sekda H. Tamri, M. Kabag Kesra H. Ahyar El Hapis, Kepala Kantor Departemen Agama H. Hasanudin, para camat, lurah, personel Polres Lubuk Linggau, dan personel Kodim 0406 Kota Lubuk Linggau.

Pada hari Senin, tanggal 04 Maret 2024, pukul 20.00 WIB, bertempat di Masjid Agung As-Salam Lubuk Linggau Jl. Garuda Kel. Pasar Permiri Kec. Lubuk Linggau Barat II Kota Lubuk Linggau, telah dilaksanakan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke XVII Tingkat Kota Lubuk Linggau Tahun 2024.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, diikuti dengan laporan ketua pelaksana oleh Kepala Bagian Kesra Setda Kota Lubuk Linggau H. Ahyar El Hapis. Kemudian dilakukan penyerahan trophy bergilir Wali Kota Lubuk Linggau dari juara umum sebelumnya kepada Pemerintah Kota Lubuk Linggau, yang selanjutnya diserahkan kepada panitia pelaksana MTQ ke XVII tingkat Kota Lubuk Linggau.

Tak hanya itu, acara juga diramaikan dengan penyerahan bantuan kepada Masjid Agung As Salam berupa paket sembako sebanyak 50 paket.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke XVII Tingkat Kota Lubuk Linggau Tahun 2024, H. Ahyar El Hapis, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk mensyiarkan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari guna melahirkan generasi Qur’ani di Kota Lubuk Linggau.

PJ Wali Kota Lubuk Linggau, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir, termasuk Forkopimda, camat, lurah, serta para peserta Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke XVII Tingkat Kota Lubuk Linggau Tahun 2024.    Beliau  berharap agar kegiatan MTQ ke-17 ini membawa berkah bagi semua pihak, dan semoga para peserta dapat menjadi duta yang membawa kebaikan bagi Kota Lubuk Linggau.

Ditutup dengan semangat, PJ Wali Kota Lubuk Linggau menegaskan bahwa kegiatan MTQ ini adalah kesempatan bagi para peserta untuk berkompetisi dan membawa keberkahan, serta mengharapkan ridho dari Allah SWT.

 Acara diakhiri dengan penegasan bahwa kegiatan MTQ akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2024, di mana peserta akan berlomba di tingkat provinsi dengan semangat dan kekompakan dari Kota Lubuk Linggau.(Jun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *