Kepala SatPol-PP Mura Dien Candra, Giat memberi Pembinaan

Muara Beliti – Kepala SatPol-PP dan Damkar Kabupaten Musi Rawas (Mura), Dien Candra didampingi Plt Sekretaris, Sarbani dan Kasi Operasi Pengendalian Nasir Afendi, memberikan arahan dan kedisiplinan kepada seluruh Anggota SatPol-PP dan Damkar Kabupaten Mura, di Markas Satpol-PP dan Damkar Mura, Senin (13/9/2021).

“Kegiatan ini dilakukan untuk melakukan pembinaan dan pendataan anggota SatPol-PP dan Damkar Kabupaten Mura,” Sebut Kepala Satpol-PP dan Damkar Mura Dien Candra

Melalui pembinaan kedisiplinan diharapnya dapat meningkatkan tugas-tugas operasional Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol-PP dan Damkar), terutama bagi anggota yang masih berstatus tenaga kerja sukarela (TKS).

“Sebagai Pamong Praja, kedisiplinan anggota dalam menjalankan tugas merupakan hal yang utama, begitu juga untuk anggota Damkar,” ujarnya.

Dien Candra juga menegaskan, Guna mendukung dan menjalankan Program Bupati dan Wakil Bupati harus di dasari kedisplinan dalam menjalankan Tugas.

“Dalam menunjang program-program Bupati dan Wakil Bupati Mura, sebagai Pamong Praja, kita tingkatkan kedisiplinan anggota menuju Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat),” Tutupnya (YD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.