Ketua GANN Mura Mensosialisaikan Acara yang akan Di Ikuti 186 Kades Ke IPWL Karunia Insani

Musi Rawas – Ketua Garda Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Kabupaten Musi Rawas Adhi Prayuda Mengunjungi Yayasan IPWL Karunia Insani kabupaten Musi Rawas (MURA) di Desa Tegal Rejo Kecamatan Tugumulyo, jum’at (10/9/2021) .

Dalam kunjunganya menyampaikan akan diselenggarakan Kegiatan Acara Secara Virtual Dengan Tema “Menuju Desa Bersinar Melalui Landasan P4GN” yang akan di ikuti 186 Kepala Desa Kabupaten Musi Rawas dan meminta Ketua Yayasan IPWL Karuna Insani Tomi Lesmana menjadi salah satu narasumber kegiatan Acara dalam aspek Rehabilatasi Pengguna Narkoba.

“Kunjungan ini menyampaikan GANN Mura akan menyelenggarakanya kegiatan acara Bertema Menuju Desa Bersinar Melalui Landandan P4GN secara Virtual dan memohon kesediaan dari Bung Tomi menjadi narasumber di Acara kegitan tersebut” Kata Adhi Prayuda Ketua GANN Mura

Di waktu sama Ketua Yayasan IPWL karunia Insani Tomi Lesmana menyambut baik Kedatangan Ketua GANN MURA dan siap mendukung Kegiatan serta menjadi Narasumber dalam aspek Rehabilitasi. “Dukungan Penuh kita Berikan kepada GANN MURA, dan kami siap turut serta dalam mensukseskan acara”.Sebut Tomi Lesmana Ketua Yayasan IPWL Karunia Insani. (YD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.