Kunker Anggota DPR RI, Ishak Mekki Tinjau Proyek Aspirasi

MUSI RAWAS – | Anggota DPR RI dari Partai Demokrat H Ishak Mekki melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Musi Rawas, Kamis (18/11).

Kedatangan Ishak Mekki ini didampingi Tiga anggota DPRD Musi Rawas dari Partai Demokrat, H Alamsah Manan, Beni Candra dan Siswantora.

Dalam kunjungannya ini, sekaligus memastikan proyek aspirasi masyarakat Musi Rawas yang diperjuangkannya itu terlaksana dengan baik, dan dapat segera dimanfaatkan masyarakat.

Peninjauan proyek aspirasi masyarakat ini diantaranya pembangunan jembatan gantung di Desa Tambangan Kecamatan BTS Ulu, bedah rumah di Kelurahan Bangun Jaya Kecamatan BTS Ulu dan di Desa Temuan Sari Kecamatan Muara Kelingi.

Dikatakan Ishak Mekky di Desa Tambangan, pembangunan jembatan gantung di desa ini harus selesai tepat waktu, mengingat kontrak kerjanya akan segera berakhir pada akhir 2021 ini.

“Adanya jembatan gantung ini akan mempermudah arus transportasi dan tentunya akan meningkatkan ekonomi masyarakat,” kata dia.

Dia juga berharap kepada masyarakat untuk bersama- sama merawat dan menjaga pembangunan jembatan gantung ini sehingga dapat bertahan lama.

Pada kesempatan itu, Ishak Mekki juga menjelaskan, selain memperjuangkan pembangunan jembatan gantung yang direalisasikan pada 2021 ini, khusus di Musi Rawas ada beberapa aspirasi yang diperjuangkannya. Diantaranya merealisasikan bedah rumah sebanyak 375 unit, 18 irigasi desa dan satu jalan yang menghubungkan Tiga desa.

Sementara Bupati Musi Rawas melalui Asisten I Pemkab Musi Rawas H Rehan Akmal mengucapkan terimakasih kepada anggota DPR RI Ishak Mekki yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Musi Rawas. Tentunya kata Rehan, ini akan sangat membantu Pemkab Musi Rawas dalam menyejahterakan masyarakat.

“Mudah – mudahan aspirasi yang telah diperjuangkan ini dapat dipergunakan dengan baik dan berlanjut,” kata dia.

Salah satu tokoh masyarakat Tambangan Ibrahim mengaku bangga atas dipilihnya Desa Tambangan sebagai lokasi pembangunan jembatan gantung tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada Ishak Mekky yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.