Lantik Staf Ahli, Kabag Sekretaris, Camat, Lurah Dan Kepsek, Ini Pesan Bupati Mura

MUARA BELITI – | Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud Melantik dan Mengambil Sumpah/Janji Jabatan bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas bertempat di Auditorium Pemkab Mura, Jum’at (24/09/2021).

Bupati Hj Ratna Mahmud menyampaikan Arahan, setiap pejabat penting Harus menjalankan amanah dengan baik, pergantian pejabat bukan atas dasar suka atau tidak suka.

“Ini amanah untuk membantu membangun Musi Rawas. Tunjukkan sikap profesional, tuntaskan amanah secara maksimal sehingga mendapatkan hasil yang baik, dan pelantikan ini sepengetahuan saya tidak ada unsur jual beli jabatan,” sebut Bupati Ratna Machmud.

Sedikitnya ada 38 pejabat struktural eselon II, III dan IV ditambah 11 kepala sekolah di lingkungan Pemkab Mura, Pelantikan didasari SK Nomor 660/kpts/bkpsdm/2021.

Turut hadir dalam pelantikan, Wakil Bupati Hj Suwarti, Ketua DPRD Mura, Azandri, Dandim 0406, Letkol Inf Erwinsyah Taufan, Kapolres AKBP Efrannedy, serta pejabat lingkungan Pemkab Mura. (ADVETORIAL/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.