Lepas NU Mura, Bupati Berharap Dengan Muktamar Akan Bawa Kebaikan Umat

MUARA BELITI – | Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud melepas 90 orang Nahdhatul Ulama (NU) Kabupaten Musi Rawas yang akan mengikuti Muktamar di Bandar Lampung. Senin (20/12/2021) di Halaman Kantor Bupati, Muara Beliti.

.

Baca : Jelang Nataru, Bupati Tekankan Percepatan Vaksinasi Covid 19

.

Bupati mengharapkan dengan Muktamar ini, NU Kabupaten Musi Rawas dapat mengambil manfaat sehingga akan membawa kebaikan bagi umat di Kabupaten Musi Rawas. Dan selalu mendukung Visi Misi Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri dan Bermartabat).

“Saya atas nama Pemkab Musi Rawas dan pribadi mengucapkan selamat dalam perjalanan dan diharapkan bisa mengambil manfaat dengan dilaksanakannya muktamar tersebut,” kata Bupati.

Bupati juga berharap, semua rombongan bisa pulang dengan selamat, dan pulang membawa kebaikan. Khususnya, tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) selama mengikuti kegiatan.

“Pulang bawa yang baik, agar bisa bermanfaat bagi Kabupaten Musi Rawas,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Perwakilan rombongan Muktamar NU Kabupaten Musi Rawas, Ustadz Muhammad Abrari mengatakan, berdasarkan hasil cek ini terakhir, jumlah rombongan yang akan berangkat ke lokasi muktamar NU di Bandar Lampung sebanyak 90 orang.

“90 orang yang akan berangkat, dan berangkat bersama-sama,” katanya.

Dia mohon restu kepada Pemkab Musi Rawas, yang membawa niat untuk memajukan NU Kabupaten Musi Rawas, serta dalam rangka memilih kembali kepengurusan besar NU.

“Sebagai organisasi besar, NU nantinya diharapkan bisa membawa kebaikan untuk bangsa dan negara,” ucapnya.

.

Baca Juga : Peringatan Hari Ibu, Bupati ; ‘Masa Depan Bangsa Ada Ditangan Ibu’

.

Kemudian dia juga mohon doa dan support dari Pemkab Musi Rawas, untuk bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Dimana Muktamar NU ini akan dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo dan kemungkinan ditutup oleh Wakil Presiden.

Pelepasan 90 orang NU ini juga dihadiri jajaran pejabat Pemkab Musi Rawas. (Ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.