Maksimalkan Vaksinasi, Bupati Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes Terutama Nataru 2022

PALEMBANG – | Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud akan tetap berupaya melaksanakan proses vaksinasi secara masif dengan membuat skema serta strategi khusus agar vaksinasi tercapai maksimal di Kabupaten Musi Rawas.

Hal tersebut sesuai dengan instruksi Gubernur Sumsel, agar mempercepat proses vaksinasi didaerah sehingga dapat mencapai target Herd Immunity.

Bupati juga memyampaikan, terkait dengan operasi lilin, Pemprov Sumsel mengeluarkan kebijakan untuk membatasi kegiatan masyarakat pada Perayaan Natal dan Tahun Baru.

Namun, Bupati tidak melarang masyarakat untuk menjalankan tradisi yang biasa dilakukan, hanya saja perayaannya harus tetap diawasi agar tidak terjadi kluster baru Covid 19.

“Saya selaku Bupati menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas agar tetap menjalankan prokes, saat merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022,” ungkapnya bersama Forkopimda saat menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Guna Percepatan Vaksinasi dan Kesiapan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Hotel Arya Duta Palembang, Senin (13/12/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.