Musi Rawas Rebut Peringkat Ketiga Peparprov Sumsel 2021

MUSI RAWAS – | Kontingen National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Musi Rawas, menempati peringkat ketiga pada Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) ke-3 Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2021 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Musi Rawas, H Marsono didampingi Kabid Peningkatan Prestasi, Utep Suherman mengatakan, dalam kejuaraan tersebut, NPCI Kabupaten Musi Rawas berhasil merebut 24 medali emas, 19 medali perak dan 11 medali perunggu.

“Alhamdulillah, ini prestasi yang baik. Sesuai target awal untuk masuk lima besar, tapi justru kita berada di tiga besar,” kata H Marsono, Minggu (12/12).

Dia berharap, agar prestasi yang diraih ini dijadikan motivasi untuk terus semangat mengasah kemampuan, sehingga di kejuaraan selanjutnya, NPCI Kabupaten Musi Rawas dapat merebut peringkat pertama dan mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas di tingkat Provinsi.

“Hasil Perparprov ini juga harus dijadikan bahwa evaluasi kita untuk melihat yang kurang, agar nanti kedepannya akan lebih maksimal lagi. Terus semangat, terus asah dan tingkatkan kemampuan yang dimiliki, agar kedepan kita lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.