Nama 10 DPD IWO Indonesia Resmi Di Lantik

Prabumulih , Musirawasmantab.com , Rabu 13 / 12 / 2023 – Pelantikan 10 DPD IWOI Se-Sumatera Selatan berlangsung dengan sukses dan khidmat pada hari rabu 13 Desember 2023. Acara pelantikan dilangsungkan di Masjid Islamic Center Prabumulih dengan dihadiri oleh berbagai macam Kabupaten Kota, termasuk IWOI Musi Rawas.

Rangkaian acara dimulai dengan tarian Kapur Sirih sambutan dari tuan rumah Prabumulih sebagai pembuka. Dilanjutkan dengan pelantikan langsung oleh PJ Walikota Prabumulih dan Ketua Umum IWOI Indonesia.

Adapun nama-nama Ketua DPD sebagai berikut :

1. Suherman Ketua DPD IWOI Kota Palembang

2. Ali Taya Ketua DPD IWOI Kabupaten Banyuasin

3. Nurma Nelly Ketua DPD IWOI Kabupaten OKU

4. Dedi Irawan Ketua DPD IWOI Kabupaten Musi Banyuasin

5. Nursamsu Ketua DPD IWOI Kabupaten Muara Enim

6. Herliansyah,ST Ketua DPD IWOI Kabupaten Musi Rawas

7. Irawan Ketua DPD IWOI Oku Selatan

8. Engghie Brama Nova,AB Ketua DPD IWOI Kabupaten Pali

9. Likwan Yu Ketua DPD IWOI Kabupaten Empat Lawang

10. Aliaman ,SH. Ketua DPD IWOI Kabupaten Oki Dan SAKRIN di Lantik sebagai Korwil SUMSEL .

“Saya merasa bangga dan terhormat bisa hadir di sini untuk mengambil sumpah jabatan bersama 9 orang lainnya, mewakili IWOI Musi Rawas . Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan mengemban tugas yang diberikan,” ujar salah satu anggota DPD IWOI Musi Rawas Herli yang dilantik.

Ketua Umum IWOI Indonesia NR Icang Rahardian SH dalam sambutannya mengatakan harapannya bahwa para anggota DPD IWOI yang baru saja dilantik dapat berperan aktif dalam mengawal isu-isu penting masyarakat, khususnya di wilayah Sumatera Selatan. Acara pelantikan ini juga turut dihadiri oleh keluarga dan kerabat dari masing-masing anggota DPD IWOI.

Semua rangkaian acara diselenggarakan dengan prosedur kesehatan dan protokol yang ketat, guna menjaga keamanan dan kesehatan bagi semua tamu undangan.

Sebagai organisasi yang bertujuan untuk memperjuangkan hak-hak jurnalis dan kebebasan pers, IWOI berharap dapat terus berperan aktif di Sumatera Selatan. “Kami ingin terus berkontribusi aktif bagi masyarakat Sumatera Selatan dan menjamin kebebasan berpendapat serta kebebasan pers yang ada di wilayah ini. Dengan adanya DPD IWOI yang baru saja dilantik, kami yakin akan semakin banyak lagi isu-isu penting yang dapat kami perjuangkan,” tandas Ketua Umum IWOI Indonesia.

Acara pelantikan berlangsung dengan sukses dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi seluruh tamu undangan.

“Semoga dengan adanya DPD IWOI yang baru, Sumatera Selatan dapat semakin maju dan sejahtera dalam semua aspek kehidupan,” tutupnya. (JUN).

10 dpd Iwoi resmi di lantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *