ODGJ Desa Kebur Kecamatan TPK Telah Membunuh Ke-2 Ortunya

Musi Rawas, Musirawasmantab.com , Jum’at 5 / 01 / 2024 , – Warga Desa Kebur Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, Kabupaten Musi Rawas mendadak heboh, pasalnya, dua warga di dapati tewas dengan cara mengenaskan, keduanya bersimbah darah dengan luka yang mematikan di tubuh mereka , Jumat 05/01/2024, pelaku adalah anak korban sendiri yang diketahui tidak waras atau Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Tidak banyak yang diketahui bagaimana kronologis kejadian terbunuhnya kedua orang tua pelaku ini, awak media mencoba melakukan konfirmasi ke Kasat Reskrim Polres Musi Rawas AKP Herman Junaidi mengiyakan adanya kejadian tersebut.

Ia memastikan bahwa memang benar ada kejadian pelaku bernama Asep, dengan korban seorang Ibu atas nama Say, sedangkan seorang lagi ayahnya bernama Bastiar alias Abas Boy.

” Sekarang sedang dalam perjalanan menuju ke lokasi kejadian perkara,” balas Kasat Reskrim melalui via WhatsApp.

Kejadian ini diperkuat oleh warga setempat bernama Ali Mu’ap yang mengatakan pelaku sekarang sudah diamankan oleh warga, kendati demikian warga belum tahu bagaimana tindak lanjut kedepannya atas pelaku mengingat status pelaku Asep adalah ODGJ.

” Iya kejadian siang tadi,” ujar Ali Mu’ap memberikan info kepada media ini.( JUN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *