Open Turnamen Bola Voli RMJ Cup II Sukses Digelar, Club Ibiza Berhasil Rebut Juara 1

LUBUKLINGGAU – | Open Turnamen Putra Rizqi Mandiri Jaya (RMJ) Cup II sukses digelar.

Turnamen Bola Voli (Voley Ball) yang diselenggarakan dari tanggal 04 -15 Desember 2021 ini diikuti 64 club dari Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Muratara dan Kabupaten Rejang Lebong.

.

Baca : Turnamen Volley Ball RMJ CUP II, Ajang Silaturahmi Capai Prestasi

.

Ketua Panitia Turnamen RMJ Cup II, Agus Feriyanto menjelaskan pada Turnamen ini, Club Ibiza Lubuklinggau berhasil mencapai final dan berhadapan dengan Club KFC Lubuklinggau.

Dari pertandingan final yang dipimpin Wasit Ahmad Dodi Heryanto dan Adi Mailan ini, keluar sebagai pemenang dan merebut Juara 1 adalah Club Ibiza Lubuklinggau mengalahkan Club KFC Lubuklinggau dengam skor 3-1. Yang tentu saja Club KFC Lubuklinggau harus berpuas hati menempati Juara 2.

Sedangkan perebutan Juara 3, Club Putra Kesuma berhasil membekuk lawannya, Club Mura 23.

Dari pertandingan yang dipimpin Wasit Handi Agustian Erlando dan Aladin ini Club Putra Kesuma berhasil merebut Juara 3 dan Club Mura 23 harus berpuas diri menempati Juara 4,” papar Agus Feriyanto didampingi Sekretaris Panitia, Adi Mailan dan Bendahara, Muhardi. Rabu (15/12/2021).

Sementara, Direktur Utama PT Rizqi Mandiri Jaya (RMJ) Marga Saputra merasa bersyukur karena Turnamen RMJ Cup II ini sukses dilaksanakan. Dan sebelum turnamen ini juga sudah diselenggarakan turnamen khusus untuk ibu-ibu atau putri pada 29 Nopemeber 2021 lalu.

“Kepada Juara 1, 2, 3 dan 4, kita berikan piala + uang pembinaan dan piagam sesuai tingkatan juara. Dan tambahan untuk pemenang utama diberikan piala bergilir.

.

Baca Juga : Musi Rawas Rebut Peringkat Ketiga Peparprov Sumsel 2021

.

Selain itu, untuk kriteria Pemain Terbaik adalah Medi dari Club Ibiza. Libero Terbaik adalah Andre dari Club Ibiza dan Touser Terbaik adalah Yudi dari Club Putra Kesuma,” tutupnya. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.