Pemuda Pancasila Kritik Pemkot Lubuklinggau, Sport Center Dibiarkan Rusak Tak Terawat

LUBUKLINGGAU – | Banyaknya Aset berupa bangunan gedung milik Pemerintah Kota Lubuklinggau di area sport centre Petanang yang dibiarkan kosong dan tidak terawat. Bahkan, terlihat kumuh dan angker, kondisi ini menjadi perhatian MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, Chandra Muhammad Islam, ST menyayangkan banyak bangunan di area sport center Petanang yang kondisinya rusak dan tidak terawat bahkan sampai hari ini belum ada perbaikan apapun.

“Aset negara tersebut seharusnya dirawat dan tidak dibiarkan terbengkalai.

Daripada mubazir, saya menyarankan lebih baik dimanfaatkan oleh masayarakat ataupun organisasi-organisasi yang bersedia sehingga bisa dipergunakan untuk hal yang bermanfaat.

Jangan sampai nanti setelah aset rusak malah saling menyalahkan bahkan hewanpun disalahkan, kalo kemarin-kemarin monyet yang disalahkan tidak menutup kemungkinan kerusakan gedung di area sport centre ini jadi Babi pula yang disalahkan, terus seperti itu tanpa solusi,” ujarnya

Dia menambahkan, Pemerintah Kota Lubuklinggau seharusnya bangga dan merespon kritik masyarakat.

“Pemkot sangat beruntung sekali sebenarnya karena memiliki masyarakat yg prokatif terhadap kritik pembangunan,” pungkasnya. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.