Pentingnya Dialog, Ciptakan Kesepahaman Antar Umat Beragama di Musi Rawas

TUGUMULYO – | Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Amra Muslimin mengatakan, sangat menyambut baik dialog Antar Umat Beragama di Tugumulyo.

“Sesuai tujuan acara ini untuk membangun kemitraan serta hubungan yang harmonis antara Pemerintah Daerah dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Mari kita ciptakan kesepahaman, dengan menyamakan persepsi untuk memperkuat toleransi dan kerukunan umat beragama di Kabupaten Musi Rawas,” ungkap Amra Muslimin yang atas nama Bupati membuka dan menghadiri Kegiatan Dialog Antar Umat Beragama Kabupaten Musi Rawas di Angkringan Kebun Belimbing Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, Selasa (30/11/2021).

Amra Muslimin menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat saling memberikan sumbang saran pemuka lintas agama Kabupaten Musi Rawas, dan menjadi sarana dalam menampung aspirasi masyarakat untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab.

Turut hadir, Kaban. Kesbangpol Yamin Pabli, Kesbangpol, Danramil Tugumulyo, Ketua FKUB Musi Rawas dan Anggota FKUB Musi Rawas. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.