Pesan Bupati, Kontingen Jambore Daerah VII Tetap Semangat dan Menjaga Sportivitas

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud minta Kontingen Musi Rawas yang ikut Jambore Daerah VIII Sumatera Selatan tetap menjaga semangat dan sportivitas selama kegiatan.

Baca : Bupati Beri Perhatian Khusus Pada Guru Karena Cerdaskan Bangsa

“Kepada seluruh kontingen saya minta agar tetap selalu semangat, tanggung jawab dan menjunjung sportivitas untuk mewujudkan Mura Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Serta tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) disaat mengikuti kegiatan hingga kembali ke Kabupaten Musi Rawas,” ucap Bupati Ratna Machmud saat melepas 118 peserta sebagai kontingen Musi Rawas untuk mengikuti Jambore Daerah VIII Sumatera Selatan Tahun 2021 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Selasa (23/11/2021).

Bupati juga sekaligus Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Musi Rawas  mengucapkan selamat kepada kontingen Mura yang akan mengikuti jambore daerah VIII Sumsel.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Musi Rawas Hj Suwarti mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan lima tahun sekali, dengan tujuan untuk melatih kemandirian, kepemimpinan, persatuan dan kesatuan dan satu komitmen pengamalan kode kehormatan Pramuka.

Kegiatan Jambore Daerah tahun 2021 ini akan dilaksanakan pada 25-30 November mendatang di Bumi Perkemahan Kwarda Gandus Palembang.

Baca juga : Masyarakat Apresiasi Kinerja Bupati Hj Ratna Machmud Selesaikan Berbagai Persoalan

“Kontingen Mura sebanyak 118 orang, yang terdiri dari penggalang, pimpinan kontingen, pembina, staf dan juga tim kesehatan,” ucap ketua Kwarcab Hj Suwarti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.