Pj Wako Harapkan PT Linggau Bisa Tumbuh Menjadi BUMD yang Sehat

LUBUK LINGGAU,Musirawasmantab.com,Selasa 13/02/2024, – Pj Wako Lubuk Linggau, H Trisko Defriyansa minta jajaran BUMD PT Linggau Bisa bersama Bidang Perekonomian segera
menyelesaikan administrasi yang diperlukan dalam rangka pembinaan tata kelola yang baik dan profesional.

Selain itu, beberapa aset tidur juga berada dalam kondisi yang memang membutuhkan pemikiran bersama untuk memaksimalkan pemanfaatannya.

“Nantinya kita akan menerapkan Good Corporate Governance (GCG) atau tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan,” ujarnya saat memimpin rapat dengan BUMD PT Linggau Bisa dan PDAM Tirta Bukit Sulap (TBS). Selasa (13/02/2024), di Op Room Dayang Torek Lt.3 Perkantoran Pemkot Lubuk Linggau.

Terkait pengadaan air bersih dari PT PDAM BTS, Pj Wako memberikan alternatif melalui pengadaan sumur bor untuk mendukung sumber daya air bersih di Kota Lubuklinggau.

Dalam rapat ini juga dibicarakan mengenai inclinator Bukit Sulap dan wisata lainnya dibawah pengelolaan PT Linggau Bisa.

Rappat juga dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian, H Surya Dharma. Inspektur, H Resta Irawan Putra. Kabag Ekonomi, Umarsyah Redo. Direktur PT Linggau Bisa, H Eddy Syahputra. Direktur PDAM, Hadi Purwanto. Kadis PUPR, Ahmad Asril Asri. Kadis Perkim, Febrio Fadilah. Kabag Hukum, Aris Garnida Husein dan perwakilan OPD terkait lainnya.(Jun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *