RMA : Bunda PAUD Berperan Dalam Perkembangan Pra Akademik Anak

Tugu Mulyo – Bupati Musi Rawas (Mura) Ratna Machmud Amin (RMA) menghadiri Acara Kegiatan Parenting “Stunting” di PAUD Handayani Desa E Wonokerto Kecamatan Tugumulyo, Jum’at (08/10/2021).

Dalam sambutannya, menghimbau kepada seluruh Bunda Paud Desa Kecamatan Tugumulyo yang telah dikukuhkan untuk aktif dalam melaksakan Tugasnya.

“Bunda Desa harus bersinergi melaksanakan tugasnya melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada orang tua didik, dalam memberikan rangsangan pendidikan kepada anak, agar membantu percepatan tumbuh kembang anak” Himbau Bupati Musi Rawas RMA.

Dikesempatan yang sama, RMA menambahkan Peran Orang Tua dirumah juga sangat dibutuhkan dalam perkembangan anak, salah satunya dalam pertumbuhan.

“Orang Tua anak didik juga harus memperhatikan perkembangan gizi anak, agar generasi bangsa dapat tumbuh sehat terhindar dari stunting” Sebutnya.

Turut hadir, Camat Tugumulyo, Kepala Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, DPKB, KUPT Puskesmas Nawangsasi, Ketua Pokja Kab. Musi Rawas. (03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.