Sapa Masyarakat, Bupati Kunjungi Kecamatan BTS Ulu

BTS ULU – | Kunjungan Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dalam kegiatan “Menyapa Masyarakat” di Kecamatan BTS Ulu, Minggu (13/03/2022).

Dalam rangka silaturahmi dan lebih dekat dengan masyarakat, Bupati Mura mengunjungi Desa Sungai Naik, Desa Mulyoharjo, dan Desa Suka Makmur Kecamatan BTS Ulu. Kunjungan tersebut, merupakan gerakan Bupati untuk menyampaikan visi misi Musi Rawas dan menyerap aspirasi langsung dari masyarakat, sehingga apa yang diinginkan masyarakat dapat diterima langsung oleh Bupati dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Dalam kunjungannya, Bupati Mura mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati merasa tersanjung atas sambutan masyarakat yang antusias ingin bertemu langsung dengan Bupati.

“Saya sangat tersanjung dengan antusias bapak ibu yang hadir di sini, saya ucapkan terima kasih untuk dukungan dan bantuannya untuk ikut membantu mewujudkan Musi Rawas Mantab,” ungkap Bupati.

Dalam sambutannya, Bupati Mura menyampaikan Visi Misi Musi Rawas Mantab, terdiri dari 9 program prioritas yang sudah 50% terealisasikan dalam satu tahun kepemimpinan Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti.

Program yang telah direalisasikan yakni, jalan mulus hingga ke desa, sekolah gratis, seragam sekolah gratis, berobat gratis, bantuan pondok pesantren/tempat ibadah, mendirikan rumah Tahfidz Al-Qur’an, dan santunan kematian. Ke depannya, akan segera merealisasikan mobil ambulance setiap desa dan alat berat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.