Satpol-PP Mura Terima Penghargaaan Dari Bupati Atas Kerja Keras Penanganan Covid-19

MUSI RAWAS – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan (Sumsel), mendapat apresiasi dari Bupati Mura, Hj Ratna Machmud atas peran aktif dalam penurunan PPKM yang kini berstatus level 2 untuk wilayah Mura.

Apresiasi tersebut diberikan langsung oleh Bupati Mura di Puskesmas Muara Beliti, dengan memberikan piagam penghargaan kepada Satpol-PP Mura atas kinerjanya dalam turut serta melakukan penanganan dan pengendalian COVID-19 di Bumi Lan Serasan Sekentenan, Kamis (16/9/2021).

“Alhamdulillah hari ini Satpol-PP Mura diberikan penghargaan secara langsung oleh Bupati atas Partisipasi, Dedikasi dan Kerjasama dalam Penanganan dan Pengendalian COVID-19 di Kabupaten Mura,” kata Kepala SatPol-PP Mura, Dien Candra.

Dengan diberikannya penghargaan oleh Bupati, sambung Dien, maka akan menjadi motivasi baik secara pribadi maupun seluruh personilnya untuk lebih giat dan semangat dalam menjalankan tugas.

Dikatakan Dien, mengenai upaya untuk penanganan COVID-19, Satpol-PP Mura sejak awal telah turut berpartisipasi melakukan berbagai langkah mulai dari sosialisasi, membagikan masker hingga melakukan penyemprotan desinfektan.

Untuk itu, Dien mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat yang ada di Mura untuk bersama-sama melakukan penanganan upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Mura.

“Mari kita bersama-sama berupaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ajaknya. (YD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.