Secara Bertahap, Bupati Realisasikan Janji Listrik Masuk Tiga Desa di Muara Lakitan

MUARA LAKITAN – | Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud secara bertahap menepati janjinya, bahwa 3 desa yakni Desa Harapan Makmur, Desa Tri Anggun Jaya dan Desa Sindang Laya Kecamatan Muara Lakitan akan dialiri listrik.

Hal ini disampaikan Bupati Ratna Machmud kepada masyarakat di ketiga desa tersebut pada 21 September 2021 lalu, mengunjungi Komunitas Adat Terpencil (KAT) Kecamatan Muara Lakitan

Masyarakat setempat tersenyum senang, karena dalam 2 bulan berikutnya, yakni Bulan Nopember ini, satu desa yakni Desa Harapan Makmur mulai masuk jaringan listriknya.

“Mungkin satu desa dulu tahun ini, Desa Harapan Makmur, mungkin tahun depan desa selanjutnya,” ungkap Bupati.

Jarak jaringan listrik yang masuk mencapai 30 KM memang cukup jauh dan sudah proses berjalan.

“Upaya yang dilakukan ini merupakan perjuangan Pemerintah Kabupaten untuk memasukan jaringan listrik ke tiga Desa tersebut yang dirasa belum merdeka ini.

Dengan adanya listrik, kita berharap masyarakat dapat menikmati penerangan/listrik yang sudah sangat lama didambakan,” ungkap Bupati.

Selama ini, sambungnya belum ada listrik, saat malam gelap gulita, tidak bisa internetan, semoga masyarakat di desa ini bahagia, sejahtera, perekonomian bangkit, sehingga Musi Rawas Mantab tercapai.

Dalam kesempatan ini, Bupati mengucapkan terimakasih kepada PLN.

“Saya juga mengucapkan Alhamdulillah, terima kasih kepada PLN yang telah memasukkan jaringan listrik,” tutupnya. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.