Sosok Putra Asli wang muara kati siap mengabdi diri dan Maju di DPR Provinsi Sumatra Selatan

Anak Muda Asal Muara Kati TPK Calon DPRD Sumsel

MUSI RAWAS, mantab.com 25/0102024 – Anak Nazaruddin, SH mantan Ketua Persatuan Jaksa Indonesia Daerah (PJID) Sumatera Selatan (Sumsel) bernama Chekriando P, SE ikut kontestan pemilhan Legislatif Provinsi Sumsel Daerah Pemilihan (Dapil) 8 meliputi Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuk Linggau, dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Chekriando P, SE Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar Nomor Urut 5. Majunya Chekriando P, SE dalam perhelatan Pileg 2024 bukan tanpa alasan, yaitu ikut perduli dalam pembangunan Provinsi Sumsel kedepan.
Apalagi darah yang mengalir dalam tubu nya adalah darah putra musi Rawas tepat nya desa muara kati, kabupaten Musi Rawas

Sebagai generasi muda Chekriando P.SE potensial akan berbuat untuk meningkatkan pembangunan di daerah MLM dalam bidang ekonomi, sosial, budaya terhadap masyarakat.

Chekriando P.SE adalah Direktur CV Muara Kati ia merupakan putra asal Muara Kati Kecamatan Tiang Pumpung kepungut (TPK) Kabupaten Musi Rawas.

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Sumsel ini terjun ke politik agar bisa menyerap keluhan dan aspirasi masyarakat.

“Saya ingin menyerap keluhan dan aspirasi masyarakat. Banyak hal yang menjadi isu di masyarakat Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara terutama tentang kesejahteraan masyarakat yang menurut saya masih dalam kategori belum sejahtera secara merata, tentunya peningkatan kesejahteraan masyarakat juga mengacu kepada pembangunan SDM yang belum maksimal,” jelasnya.

Chekriando P.SE begitu optimis dengan langkah yang diambilnya.

“Sekalipun banyak juga putra putri MLM maju jadi bacaleg DPRD Sumsel, saya tidak melihat itu sebagai persaingan. Sebab kita ini sama-sama ingin mewakili masyarakat. Hanya warna saja yang berbeda. Kami tentunya memiliki tujuan yang sama untuk masyarakat di 3 daerah ini. Masyarakat pasti bisa memilih mana yang memang layak dan bisa dijadikan wakil mereka,” ungkap alumni SDN 45 Lubuklinggau tahun 2000, SMPN 1 Lubuklinggau tahun 2003 dan SMAN 10 Palembang tahun 2006 ini.

Ketua Pemuda Olahraga Lembaga Komunikasi Masyarakat Musi Rawas di Palembang itu berharap ketika nanti terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumsel ia sangat ingin meningkatkan kualitas Sumber daya manusia di Musi Rawas, Lubuklinggau maupun Muratara.

“Untuk meningkatkan kualitas SDM di tiga daerah tersebut, tentunya dengan program-program yang didukung oleh pemerintah setempat nantinya. Kalau kualitas SDM bagus saya optimis kesejahteraan masyarakat juga meningkat,” ungkap Chekriando yang juga alumni Universitas Sriwijaya tahun 2009 dan Universitas Palembang tahun 2013 ini.

Chekriando sangat optimis masyarakat akan siap menjadikannya sebagai wakil mereka di Provinsi Sumsel.

“Saya bilang demikian karena mereka tahu apa yang sudah saya perbuat selama ini memang mengutamakan kepentingan mereka, “ jelas anak dari bapak NAZARUDDIN.SH yg merupakan mantan Ketua Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Sumsel itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *