Terlalu Gembira, Pemenang Doorprize Sepeda Motor Peluk Bupati Ratna Machmud

MUARA BELITI –  | Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menghadiri Kegiatan Gebyar Suntik Vaksin Polres Musi Rawas Akabri 2021, bertempat di Mapolres Kabupaten Musi Rawas, selasa (28/12/2021). Gebyar Suntik Vaksin Polres Musi Rawas Akabri 2021 dilaksanakan sejak Rabu (15/12/2021) sampai dengan puncaknya Selasa (28/12/2021). Selain di Mapolres musi Rawas, kegiatan ini juga dilaksanakan di Polsek Muara Kelingi dan Polsek Megang Sakti.

Dalam kegiatan ini, aneka hadiah disiapkan bagi masyarakat yang ikut vaksin. Antara lain, tiga unit sepeda motor, kulkas, sepeda, televisi, mesin cuci, rice cooker, kipas angin dan aneka hadiah menarik lainnya.

Bapak Saibani, Salah satu peserta vaksin yang berhasil mendapatkan hadiah doorprize satu unit sepeda motor. Karena terlalu gembira, Bapak Saibani spontan memeluk Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud yang menghadiri acara penarikan undian berhadiah tersebut.

Tak hanya memeluk Hj Ratna Machmud, secara bergiliran Bapak Saibani memeluk Dandim 0406 Letkol Inf Erwinsyah Taupan dan Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy. Aksi Bapak Saibani tersebut memicu gelak tawa warga dan hadirin yang ada dilokasi tersebut, sehingga membuat suasana semakin meriah.

Bahkan Bapak Saibani memanggil dua anak lelakinya yang ikut vaksin covid 19 di Mapolres Musi Rawas tersebut untuk ikut naik keatas panggung untuk ikut menerima hadiah dan berfoto bersama Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.