Tomi Lesmana : Jangan Coba Narkoba, Dampaknya Menghancurkan Moral, Ekonomi, Sosial, Dan Keluarga

Musi Rawas – Ketua Yayasan IPWL Karunia Insani Musi Rawas Tomi Lesmana Menceritakan awal mula Hadirnya Rumah Rehabilitasi Narkoba yang saat ini berdiri di Desa D Tegal Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Disebutnya Narkoba merampas segalanya dalam hidup yakni moral, ekonomi, sosial, dan keluarga. hal itu sebebakan karena hidup sudah ketergantungan dengan Narkoba. Jum’at (10/9/202).

“Dulu saya bisa dikatakan pecandu, hidup saya dibuat hancur karna narkoba, rumah, kendaraan dan lain2 habis karna narkoba.” Ucap Tomi Ketua IPWL Karunia Insani

Pengalaman pahit yang di alami Tomi Lesmana saat memakai Narkoba menjadi pelajaran hidup dan menggerakan hatinya untuk menyelamatkan Pengguna Narkotika, Psikotropika, Zat Andikatif (NAPZA).

“Saya Bertekad sembuh dan berangkat ke bogor mendapatkan pembinaam di Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat selama satu tahun, selanjutnya saya berkeliling ke tempat-tempat rebab lain. dan akhirnya saya bertekat menyelamatkan pecandu Narkoba untuk tidak lagi memaki Narkoba” Sebutnya.

Rumah Rehab yang sudah melayani selama tiga Tahun tersebut dibantu oleh 25 orang tergabung dalam tim yang memilki bidang masing-masing dan telah berhasil memberikan pembinaan kepada Ratusan pengguna Napza. (YD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.