TP PKK Musi Rawas Juara I Lomba Hatinya PKK Tingkat Sumsel

PALEMBANG – | Tim Penggerak PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Musi Rawas mendapatkan Juara Pertama Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021.

Baca : Pesan Bupati, BPD Harus Bisa Jadi Partner Kades Layani Masyarakat

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru kepada Ketua TP PKK Musi Rawas H Riza Novianto Gustam pada acara Festival Rempah Sumsel Tahun 2021 di Gedung Museum Textil Palembang, Sabtu (4/12/2021).

Lomba Hatinya PKK diberikan atas Desa Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas sebagai penerima Pakarti Utama Lomba Pelaksana Terbaik Pemanfaatan Pekarangan (Hatinya PKK) Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diberikan kepada PKK Musi Rawas karena dinilai berhasil dalam pemanfaatan halaman pekarangan, misalnya adanya tanaman sayur, obat-obatan dan rempah, peternakan/perikanan, tata letak tanaman, dan kebersihan.

Ketua TP PKK Mura H Riza Novianto Gustam, mengatakan bersyukur telah mendapatkan juara I, “ini semua berkat kerja sama kita semua, semoga bisa lebih meningkat,

Dirinya berharap kedepan 10 Program PKK dapat berjalan dan terlaksana semua.

Baca Juga : Bupati Motivasi Atlet NPCI, Target 5 Besar Peparprov

“Saya ingin di tahun 2022 10 program PKK berjalan dan mendapatkan penghargaan semua, contoh kita akan jalankan koperasi di desa-desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Ujar Ketua PKK Mura. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.