Turnamen Futsal Cup 1 Karang Taruna Kabupaten Mura Berakhir ”SUKSES”

Tugumulyo – Sukses, Turnamen Futsal Cup 1 Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas (Mura) Tahun 2021 dalam rangka HUT Karang Taruna (KT) ke 61 yang di ikuti 32 Team sekabupaten Mura Berakhir, dengan di tetapkanya Pemenang

Juara 1 team TasamuraJuara

2 team M. SitiharjoJuara

3 team KSP Rias PurwodadiJuara

4 team Bhayangkara Mura.

Pada Puncak pertandingan berjalan sengit dengan bertemunya Team Tasamura VS Team M. Sitiharjo, keduanya saling jual beli serangan memperebutkan Juara 1, namun pertahanan yang kuat,dan bermain lepas, berhasil menundukkan Tim Futsal M Sitiharjo dengan skor 5-3.

Sebelum pertandingan final, terlebih dahulu dilaksanakan memperebutkan juara 3, antara team futsal KSP Rias Purwodasi yang berhasil menumbangkan team Bhayangkara FC. dengan skor akhir 8-2.

Dalam Kesempatan ini. Ketua KT kabupaten Mura Moch Al Amin Melalui Wakil Ketua (Waka) KT kabupaten Mura Marga Saputra Mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Seluruh Panita yang telah Mensuksekan acara.

“Selamat kepada para pemenang dan terimakasih kepada ketua panita dan seluruh panitia yang telah sukses menggelar Turnamen bergengsi ini” Ucap Waka KT kabupaten Mura Marga Saputra saat Puncak Turnamen Futsal Cup 1 KT Kabupaten Mura Tahun 2021, di lapangan Mega Futsal, Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugu Mulyo, Minggu, (10/10/2021).

Sambungnya, Juara mendapatkan Piala Bergilir yang akan di perebutkan di setiap tahunya. dengan harapan dapat memotivasi Generasi muda dalam dunia olah raga.

“Turnamen ini akan digelar setiap Tahunya dengan harapan mampu mencetak generasi, bibit – bibit atlit kabupaten mura” Tutupnya

Acara ditutup dengan penyerahan Piala dan Uang Pembinaan, di hadiri Ketua KONI kabupaten Mura Azhari, Sekjen PSSI Supriyadi, Waka 1 KT kabupaten Mura, Ketua Harian KT dan Pengurus KT Kabupaten Mura. (YD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.