Turnamen Volley Ball RMJ CUP II, Ajang Silaturahmi Capai Prestasi

LUBUKLINGGAU – | PT Rizqi Mandiri Jaya (RMJ) yang bergerak di bidang Property dan Kavling Tanah Siap Bangun menggelar Turnamen Bola Volli (Voley Ball) di Lubuklinggau, 20 – 29 Nopember 2021.

Turnamen yang diikuti 10 club dari ibu-ibu ini merupakan Turnamen kedua yang digelar PT RMJ dengan nama : RMJ CUP II.

Juara 1 dan 2

Selama Turnamen masing-masing pertandingan terutama pada Final, dipimpin wasit Adi Mailan dan Handy Agustian Erlando.

Keluar sebagai pemenang pada pertandingan yang didominasi ibu-ibu ini,  Juara 1 : Club Mabes A,  Juara 2 : Club TST A,  Juara 3 : Club TST B dan Juara Harapan : Club Arimbi.

Juara 3 dan 4

Ketua Panitia PT RMJ CUP II, Agus Feriyanto mengatakan, tujuan turnamen sebagai ajang silahturahmi antar para pemain volly ball, pasca Pandemi Covid-19 kedua, dan menggalakkan olaraga untuk hidup sehat serta ciptakan prestasi.

Sementara, Direktur Utama PT RMJ, Marga Saputra menyampaikan Turnamen yang telah diselenggarakan daru tanggal 20 Nopember hingga 29 Nopember 2021 khusus untuk ibu-ibu.

Marga Saputra

“Hadiah untuk pemenang dari turnamen ibu-ibu ini selain Piala, diberikan juga uang pembinaan hingga jutaan rupiah ditambah lagi piagam dari juara 1 – 4,” katanya.

Setelah turnamen ini, lanjut Marga Saputra akan dilanjutkan ke turnamen yang lebih besar untuk Putra (laki-laki) yakni pada 03 Desember, dan mulai main pada 04 Desember 2021.

“Turnamen ini mencakup wilayah Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara bahkan Rejang Lebong. Nanti semua kita undang dan sudah kita siapkan bagi pemenang utama, Piala Bergilir, Open Turnamen. Piala + uang pembinaan jutaan rupiah dan piagam.

Selain itu, kita berikan bonus bagi pemain terbaik, touser terbaik dan libero terbaik,” tutupnya. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.