Wabup Minta Pemdes Optimalkan Pelayanan Masyarakat

MUARA BELITI – | Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas, Hj Suwarti minta Pemerintah Desa (Pemdes) optimalkan pelayanan masyarakat.

“Perlunya pelayanan ini agar masyarakat merasa diperhatikan dan terpenuhi keperluannya, pelayanan bagi warga yang sakit, kematian, musibah kebakaran atau bencana alam. Hal ini Pemdes harus cepat tanggap,” ungkap Wabup saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembanguan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Muara Beliti, Jum’at (04/02/2022) di Gedung Serbaguna Muara Beliti.

Hal ini diingatkan Wabup supaya Pemdes terutama Kades jangan sampai lalai mengurus warga di desanya.

Wabup Suwarti mengatakan, musrenbang ini sangat penting karena merupakan lanjutan dari musrenbang desa yang telah dilaksanakan ditiap desa di Kecamatan Muara Beliti pada bulan September 2021 lalu. Untuk itu prioritas pembangunan ditiap desa agar disampaikan pada musrenbang kecamatan ini.

“Hari ini sangat penting untuk pembangunan di Muara beliti pada tahun 2023, untuk itu setiap kades maupun lurah dapat menyampaikan aspirasi dari masyarakat pada musrenbang hari ini,” ungkap Wabup.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri Kepala Bappeda Musi Rawas, Kepala OPD Mura termasuk Camat Muara Beliti, Anggota DPRD Musi Rawas, Kapolsek Muara Beliti, Danramil, Kepala Desa/Lurah, Ketua BPD dan Tokoh Masyarakat. | faisol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.