Wabup : Momen Hari Pahlawan, Lawan Kebodohan dan Kemiskinan!

MUARA BELITI – Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas, Hj Suwarti mengatakan melalui momen Hari Pahlawan tugas yang paling pokok dan tak kalah penting kita, melawan kebodohan dan kemiskinan. Tentunya ini harus dimulai dari diri sendiri melalui pendidikan sehingga memiliki daya saing dan keterampilan yang mumpuni.

“Melalui momen Hari Pahlawan ini mari kita sama-sama dengan semangat, untuk berkarya dan inovasi dengan segala potensi dibidang masing-masing untuk menjadi pahlawan.

Baik menjadi pahlawan bagi keluarga, masyarakat dan juga bahkan lingkungan dan Kabupaten Mura,” kata Wabup usai menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Kabupaten Musi Rawas Tahun 2021, di Halaman Kantor Bupati Musi Rawas. Rabu (10/11/2021).

Wabup Suwarti mengajak masyarakat untuk bersama-sama dan bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan tangung jawab memberikan penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan.

Dengan situasi pandemi Covid-19, upacara dilakukan secara terbatas hanya diikuti oleh jajaran Pejabat dan Kepala OPD dilingkup Pemkab Mura, TNI dan Polri serta pelajar. | bi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.