Wabup Mura Kunjungi PT Musi Hutan Persada, Ucapakan Terimakasih Telah Membantu Mensejahterakan Masyarakat

Musi Rawas – Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti didampingi Kepala Dinas Perkebunan Adi Winata bersama jajaran berkunjung ke PT Musi Hutan Persada (MHP), Jum’at (10/09/2021).

Kunjungan Wabub tersebut dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan PT MHP untuk mempererat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dengan Perusahaan yang ada di Kabupaten Musi Rawas,

“Kunjungan ini merupakan silaturahmi untuk menjalin kerjasama, sehingga kedepannya lebih baik lagi”, ucap Wabub. Beliau juga mengucapkan Terima kasih kepada PT MHP yang telah membantu menyejahterakan masyarakat Kabupaten Musi Rawas, terutama membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar sesuai dengan pekerjaan dan kemampuannya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Musi Rawas meninjau Balai Desa dan Masjid di Desa Tri Anggun Jaya Kecamatan Muara Lakitan yang sudah tidak layak digunakan. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas akan membantu melalui program-program sesuai Visi Misi Kabupaten Musi Rawas Maju, Mandiri, dan Bermartabat (Mantab). (YD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.