Wabup Mura Resmikan Rumah Rehab Yayasan IPWL Karunia Insani

MUSIRAWAS – Wakil Bupati (wabup) Suwarti Musi Rawas (mura) melakukan pemotongan pita Resmikan Rumah Rehab baru Yayasan IPWL Karunia Insani Kabupaten Musi Rawas (Mura) di Desa D Tegalrejo Kecamatan Tugumulyo, Selasa(31/08/2021).

Dalam Kunjungan Sekaligus Meresmikan Rumah Baru Yayasan IPWL Karunia Insani Wabup mura Menyampaikan Harapan Semua penghuni Selalu diberikan kemudahan dan Ridho ALLaH.

“ini adalah tempat yang baru dan rumah baru, dengan harapan semua para penghuninya diberi kemudahan dan keberkahan serta mendapat ridho Allah” Harap Suwarti Wabup Mura.

Ia juga Menyampaikan Kegiatan Rumah Rehab menyelamatkan Pecandu narkoba agar tidak masuk kembali kedalam dunia penyalahgunaan narkoba, dan ini sangat membantu kabupaten mura khususnya.

“Terimkasih kepada IPWL Karunia Insani, ini kegiatan yang sangat luar biasa membantu kabupaten musi rawas Khususnya dalam Menyelamatkan Pemakai maupun pecandu Narkoba agar terlepas dalam penyalahgunaan narkoba”Ucapnya

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Mabes Polri AKBP dr. Efri Susanto, Ketua Yayasan Kurnia Insani, Ketua Umum Yayasan Kurnia Insani, Kepala BNN Musi Rawas, Kepala Dinas Sosial Musi Rawas, Camat Tugumulyo, serta Forkopimda Musi Rawas, Lubuklinggau, dan Musi Rawas Utara.(YD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.