Wabup Mura Salurkan Bantuan Kepada Korban kebakaran Di Kecamatan Selangit

SELANGIT – Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Taba Remanik dan Desa Taba Gindo Kecamatan Selangit, Selasa (14/9).

Dalam sela peninjauannya Suwarti menyampaikan rasa duka dan prihatin yang sangat mendalam atas musibah yang terjadi ini.

“Saya atas nama Pemkab Mura menyampaikan duka mendalam atas musibah yang menimpa warga ini, kita harus sabar. Sebab musibah ini merupakan cobaan dan rahasia-Nya, yang tentunya ada hikmahnya,” Ucap Wabup Mura Suwarti.

Pada kesempatan itu juga, Suwarti memohon maaf karena bantuan baru dapat disalurkan, karena beberapa bulan lalu masih dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Tadi saya telah meninjau langsung lokasi kebakaran, dan semuanya rumah habis,” Katanya

Suwarti berpesan kepada warga yang ditimpa musibah itu tidak boleh larut dalam kesedihan, tapi harus bangkit dan terus berusaha untuk masa depan yang lebih baik.

Selain Wabup, tampak pula bersamanyaAsisten I Pemerintahan & Kesra H Heriyanto, Camat Selangit Hj Rusana Mulawati, Danramil Stl Ulu Terawas Kapten Czi Epi Sugiarto, Kapolsek Stl Ulu Terawas Iptu Nastain, Kasat Pol PP Dien Candra, Babinsa Sertu Jajang Indra Yani, Babinkamtibmas Bripka Burlian dan beberapa Pejabat lainnya.Camat Selangit, Rusana Mulawati mengucapkan terima kasih kepada Wabup yang sudah datang dan peduli terhadap warganya.

“Terima kasih kepada Wabup, para OPD dan Damkar yang telah cepat memadamkan api waktu kebakaran lalu,” Sebutnya.Diketahui, rumah yang terbakar milik Abu Nawan Dusun III Desa Taba Remanik terjadi pukul 15.00 WIB Rabu (4/8/2021). Dan milik Baiduri Desa Taba Gindo terjadi pukul 14.00 WIB Selasa (27/7/2021). (AD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.